Hebat! MU Kalahakan Juventus dan Madrid Pesta Goal banyak

6:59 PM



www.bolaviral.site - Seperti yang dilansir bola.com (8/11/2018), Juventus menelan kekalahan perdana mereka di Liga Champions musim ini setelah mengakui keunggulan Manchester United 2-1 dalam laga keempat Grup H di Allianz Stadium, Kamis (8/11) dini hari WIB.


Ronaldo membuka gol di Liga Champions musim ini setelah memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-65. Sebuah umpan cermat Leonardo Bonucci dari belakang langsung disambar sang superstar dengan sepakan tanpa melakukan kontrol.

Manchester United menyamakan skor lewat tendangan bebas Juan Mata pada menit ke-86. Skema bola mati lagi-lagi menjadi momok bagi Juventus. Jelang empat menit tambahan waktu, United berbalik unggul melalui gol bunuh diri Alex Sandro. Kekalahan ini menunda langkah Juventus ke fase gugur turnamen lebih awal.

Sementara itu Real Madrid mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Doosan Arena dan mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos turut mencuri tiga kemenangan beruntun di bawah asuhan Santiago Solari.

Pada laga tersebut, pesta gol Madrid dibuka pada menit ke-20. Tiga menit kemudian, Casemiro bisa menambah keunggulan Madrid lewat tandukannya setelah menerima umpan Toni Kroos dari sepak pojok.

Pada menit ke-37, Benzema membukukan gol keduanya. Mendapat operan terukur dari Gareth Bale, bomber Prancis itu menyundul bola dari jarak dekat yang memaksa Hruska memungut bola dari gawangnya.

Tiga menit berselang, giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan skor yang melepaskan tembakan setengah voli tanpa bisa dihalau Hruska. Keunggulan 4-0 bertahan hingga turun minum.

Los Blancos baru kembali mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67 via Toni Kroos. Gelandang Jerman itu melepas tembakan lengkung ke sudut gawang Hruska setelah menerima umpan dari Vinicius Junior.

Berikut seluruh hasil Liga Champions Matchday keempat

Klasemen sementara Liga Champion matchday keempat


Top scorer sementara Liga Champion matchday keempat


Referensi:
-m.tribunnews.com/superskor
Sumber: Ucnews.id

You Might Also Like

0 comments