Inilah Nama Pemain yang di Cederai Ketika Pertandingan Madrid Versus PLzan Berlangsung

6:57 PM



www.bolaviral.site - Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar kala berhadapan dengan Viktoria Plzen, Kamis 8 November 2018, Namun yang kita tahu real madrid seperti sedang bermain kurang sportif, itu semua di sebabkan karena salah satu pemain madrid yang kasar dan membuat cedera lawan. Pemain yang posisi sebagai back di belakang memang selalu terkenal dengan kekasarannya dalam bermain. Nah Sergio ramos lah yang telah melakukan itu semua, namun apakah kalian tahu semua siapa yang di lukai sergio ramos ketika pertandingan berlangsung?.

Real Madrid berhasil menundukan Viktoria Plzen dengan skor akhir 5-0, kelima gol Madrid lahir dari Karim Benzema (2 gol), Gareth Bale, Casemiro, dan Kroos.

Namun sayangnya kemenangan Real Madrid dinodai dengan aksi tidak terpuji dari sang Captain Sergio Ramos. Ya, Sergio Ramos kedapatan melakukan sikutan keras kepada salah satu pemain Viktoria Plzen hingga hidungnya mengeluarkan banyak darah.


Sport-english
Ramos akan menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah ketika ia membuat Havel mengeluarkan banyak darah di menit ke-14.

Dilansir dari Metro.co.uk(8/11/18) kejadian tersebut berawal ketika Havel dan Ramos berlari untuk bola yang sama, Ramos memotong pergerakan gelandang itu menggunakan tubuhnya untuk memblokir lawannya mencapai bola. Sayangnya siku Ramos menghunjam keras langsung ke hidung Havel.

Darah segera mengalir dari hidung Havel, samapi saat ini belum jelas apakah hidungnya patah atau tidak tetapi yang jelas ia tetap melanjutkan pertandingan hingga diganti sebelum jeda.

Sergio Ramos memang terkenal sebagai sosok bek yang bertipikal keras, pada Liga Champions musim lalu ia juga melakukan perbuatan yang sama yaitu dengan membuat M Salah mengalami patah bahu lengan.



Sumber : metro.co.uk

dan 

Sumber: Ucnews.id


































Search the newest info

and search the new info about car 

You Might Also Like

0 comments