Lucu! Barca Ketakutan Melihat Aksi Madrid Membantai Plzen 0-5

2:58 PM



www.bolaviral.site - Pergantian pelatih rupanya telah benar-benar menghidupkan kembali performa Real Madrid yang sempat gontai di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Barcelona Kini Pasti Merinding, Madrid Era Baru Begitu Kejam Bantai Plzen 5-0!
twitter.com/realmadrid
Tak tanggung-tanggung, terbaru juara Eropa ini sangat kejam membantai Viktoria Plzen dengan skor sangat telak, 5-0, di Doosan Arena.

Padahal di leg pertama lalu di kandang sendiri, Los Blancos harus menang susah payah dengan skor tipis 2-1.

Lebih hebatnya lagi, Toni Kroos benar-benar tampil berbeda di bawah asuhan Santiago Solari, saat gelandang Jerman itu sebelumnya dilaporkan tak senang bermain di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Eks Bayern Munich itu tak hanya mengemas dua assist, tapi juga mencetak gol penutup bagi timnya di menit ke-67.

Sementara itu, Real Madrid memang benar-benar dominan di malam itu. Mereka menguasai hingga 62% penguasaan bola, melepaskan hingga 14 tembakan, goal.com/en (8/11/2018).

Karim Benzema kembali tajam di bawah asuhan Santiago Solari dengan mencetak brace masing-masing menit ke-20 dan ke-37.

Dua gol lainnya dicetak oleh Casemiro menit ke-23 dan Gareth Bale menit ke-40. Kini Real Madrid pun memuncaki klasemen grup G dengan unggul selisih gol sekaligus unggul head to head atas AS Roma, dengan sama-sama mengemas 9 poin!

Tentu saja performa dahsyat ini bahkan akan membuat para rival mereka kembali takut atas kembalinya the Real of Real Madrid, bahkan Barcelona sekalipun!


Sumber: Ucnews.id

You Might Also Like

0 comments